Kamis, 24 Februari 2011

Judul Skripsi Teknologi Informatika 4

Bagi teman-teman mahasiswa khususnya Jurusan Teknonologi Infomatika yang bingung untuk memilih judul skripsinya, maka melalui kesempatan ini saya coba membantu dengan beberapa judul skripsi yang mungkin bisa memberikan inspirasi untuk pengajuan judul skripsi kamu. semoga bisa membantu ya..... 
silahkan di lihat-lihat......


  • Penyelesaian Masalah Penugasan Dengan Algoritma Genetika
  • Pembuatan Sistem Akuntansi Pajak Daerah Menggunakan Delphi, PHP Dan Oracle (Studi Kasus di BPKKD Kab. Sleman)
  • Sistem Informasi Eksekutif Untuk Penjualan Dan Pembelian Pada CV. Sahabat
  • Nested Relation Data Model
  • Sistem Informasi Alumni Dengan Menggunakan Aturan Basis Data Fuzzy
  • Pembuatan Aplikasi Electronic Procurement Menggunakan PHP & Mysql
  • Sistem Pendukung Keputusan Untuk Mensimulasikan Masalah Penugasan Menggunakan Sistem Basis Data Fuzzy
  • Alat Bantu Ajar Fuzzy Inference System Menggunakan Metode Mamdani
  • Program Game Sketboard Jet Dengan Menggunakan Action Script Pada Flash Mx
  • Membangun Aplikasi Media Online Electronic Promotion Entertainment Sub Bidang Band Indie Jogjakarta Dengan PHP Dan Mysql
  • Implementasi Fis Menggunakan Fuzzy Subtractive Clustering Untuk Peramalan Produksi Air Pada PDAM
  • Simulasi Program Untuk Pengaturan Traffic Light Berbasis Fuzzy Logic
  • Implementasi Smartcard Pada Sistem Transaksi Prabayar (Implementasi Smartcard Pada Sistem Transaksi Prabayar Pada Kasus Server)
  • Implementasi Smartcard Pada Sistem Transaksi Prabayar (Implementasi Smartcard Pada Sistem Transaksi Prabayar Pada Kasus Client)
  • Pembuatan Aplikasi Untuk Penelusuran Silsilah Keluarga
  • Membangun Aplikasi Electronic Job Untuk Sub Bidang Teknologi Informasi Berbasis Web
  • Peramalan Laju Populasi Sel Pada Proses Fermentasi Penicillin Dengan Pemodelan Metode Marquardt
  • Implementasi Metode Duine Mccluskey Untuk Meminimumkan Ungkapan Boolean Dibanding Dengan Menggunakan Metode Peta Karnaugh
  • Aplikasi Software Keylogger Dengan Pemrograman Windows API
  • Aplikasi Web Dan WAP Untuk Sistem Informasi Bank Darah
  • Analisis Perbandingan Metode Penyelesaian Persoalan Nilai Eigen Dan Vektor Eigen Sebagai Penyelesaian Sistem Persamaan Homogen Berukuran Besar
  • Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Desain Interior Menggunakan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP)
  • Aplikasi Metode Proyeksi Sinar-X Dan Metode Proyeksi Balik Untuk Menyusun Algoritma Rekonstruksi Citra Digital Pada Analisis Bentuk
  • Pembuatan Aplikasi Sistem Pendukung Keputusan Menggunakan Proses Profile Matching Dan Analisis Gap Untuk Kenaikan Jabatan Dan Perencanaan Karier
  • Membangun Sistem Komputerisasi Aktivitas Sampel Radionuklida Lewat Antarmuka Rs-232 Di Bidang Metrologi Radiasi Batan
  • Pemanfaatan Sistem E-Learning Pada Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia
  • Pemanfaatan Sistem E-Learning Pada Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia
  • Sistem Pakar Untuk Diagnosa Troubleshooting Komputer Menggunakan Metode Certainty Factor
  • Sistem Informasi Geografis (SIG) Kepariwisataan Berbasis Web Di Kuningan, Jawa Barat
  • Aplikasi Web Untuk Pengiriman Sms Dari Internet Ke Handphone
  • Implementasi Pemrograman Opengl Untuk Animasi Gerak Pantul Objek
  • Kompresi Citra Dengan Metode Hadamard Menggunakan Matriks 4×4 Dan 8×8
  • Rancang Bangun Game Brake-Out Pada Mobile Phone Dengan Menggunakan J2me (Java 2 Micro Edition)
  • Studi Dan Implementasi Algoritma Kriptografi Kunci Publik Rsa Dan Luc Untuk Penyandian Data
  • Penandaan Simulasi Deret Waktu Tak Beraturan Dengan Menggunakan Struktur Fraktal
  • Sistem Informasi Uji Kelayakan Standar Nasional Indonesia (SNI) Makanan Dan Minuman Pada Balai Riset Dan Standarisasi Industri Dan Perdagangan Semarang
  • Prediksi Nilai Tukar Rupiah Terhadap Yen Jepang Pada Kurs Sport Dengan Jaringan Syarat Tiruan
  • Perancangan Sistem Fuzzy Untuk Proses Pengambilan Keputusan Dengan Fuzzy Assosiative Memory (FAM)
  • Membangun Program Aplikasi Untuk Bidirectional Associative Memory
  • Web Portal E-Commerce Banyak Perusahaan
  • Pembuatan Aplikasi CRM (Customer Relationship Management) Untuk Perusahaan Retail
  • Perancangan Sistem Informasi Penerimaan Siswa Baru Berbasis Web Dengan Menggunakan PHP Dan Mysql
  • Rancang Bangun Sistem Informasi Berbasis Multimedia Pada Malioboro Mall
  • Komputasi Perhitungan Ilmu Falak Untuk Menghitung Arah Kiblat, Awal Waktu Shalat, Awal Bulan Qomariyah
  • Implementasi Algoritma Run Length, Half Byte Dan Huffman Untuk Kompresi File
  • Smoothing Image Dengan Metode Gaussian Filtering
  • Perancangan Perangkat Lunak Untuk Layanan Mobile Banking (M-Banking) Berbasiskan Teknologi Wireless Aplication Protocol (WAP)
  • Sistem Informasi Pemasangan Papan Reklame Kotamadya Yogyakarta (Studi Kasus Di Dipenda Yogyakarta)
  • Prediksi Status Banjir Sungai Dengan Jaringan Saraf Tiruan Menggunakan Pemodelan Backpropagation
  • Kohonen Self Organizing Map Untuk Pemetaan Bentuk Bidang Dimensi Dua Ke Bentuk Dimensi Satu
  • Penggunaan Matrix Dalam Model Regresi Linier Dalam Menyelesaikan Suatu Permasalahan Yang Bersifat Regresi Linier Multiple
  • Implementasi Permainan Bantumi Dengan Menggunakan Metode Best First Search
  • Optimasi Tata Letak Barang Di Gudang Dengan Algoritma Genetika
  • Studi Dan Implementasi Algoritma Thinplate Splines Dalam Morphing Dua Dimensi
  • Aplikasi E-Commerce Dengan Fuzzy Database System
  • Membandingkan Waktu Kompleksitas Algoritma Prim Dan Algoritma Kruskal Dalam Menentukan Minimum Spanning Tree
  • Membangun Perangkat Lunak Sebagai Alat Bantu Pengajaran Biologi Tentang Substansi Genetika Dan Pola-Pola Hereditas
  • Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis (SIG) Untuk Prediksi Pola Penyebaran Penyakit Demam Berdarah Di Kabupaten Sleman, DIY
  • Studi Dan Implementasi Gerak Aliran Partikel Udara Menggunakan Aya Emendded Language (MEL) Scripts
  • Perbandingan Analisis Kinerja Algoritma Exchange Dan Least Square Untuk Aproksimasi Fungsi Univariat
  • Sistem Informasi Akuntansi Dana Pensiun Di Universitas Darul Ulum Jombang (UNDAR) Jombang
  • Membangun Sistem Aplikasi Tanah Dan Barang Daerah Di Provinsi Jawa Tengah
  • Rancang Bangun Sistem Informasi Pengadaan (Procurement) Obat-Obatan Dan Alat-Alat Kesehatan Untuk Rumah Sakit Berbasis Web
  • Sistem Pendukung Keputusan: Penentuan Reorder Point Stock Obat Pada Instalasi Farmasi Rumah Sakit Pertamina Balikpapan Menggunakan Metode Economic Order Quantity (Eoq) Dan Atau Metode Service Level
  • Rancang Bangun Animasi Seni Melipat Kertas Jepang (Origami)
  • Implementasi Metode Pangkat Untuk Menentukan Nilai Eigen Sebuah Matriks
  • Membangun Aplikasi Client Server System Informasi Kamera Digital Berbasis Pocket PC
  • Aplikasi Spaning Tree Untuk Perhitungan Kabel Telkom
  • Rancang Bangun Alat Bantu Ajar Pengenalan Lalu Lintas Untuk Anak Pra Sekolah Dengan Macromedia Flash Mx
  • Desain Dan Implementasi Skill Dan Action Games Menggunakan Dark Basic Dengan Study Kasus Road Race Game
  • Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis (SIG) Untuk Pemetaan Potensi Daerah Di Propinsi Lampung Dengan Menggunakan XML (Extensible Markup Language)
  • Sistem Pendukung Keputusan Untuk Pengedalian Waktu Kerja Dengan Metode PERT (Program Evaluation Review Technique)
  • Rancang Bangun Sistem Informasi Model Rumah Pada Perumahan Berdasarkan Konsep Virtualisasi
  • Perancangan Dan Implementasi Sistem Informasi Eksekutif Inventory, Penjualan Dan Pembelian Barang PT. Asahi Kemas Utama
  • Perancangan Dan Implementasi Sistem Informasi Eksekutif Inventory, Penjualan Dan Pembelian Barang Berbasis Web, Studi Kasus Pada Apotek Wahyu Farma
  • Pengembangan Aplikasi Data Storage Dengan Fungsi Sharing
  • Membangun Aplikasi Elektronik Lelang Yang Merupakan Representasi Forum Lelang Yang Sebenarnya Berbasiskan Web
  • Sistem Aplikasi Kamus Bahasa Arab Online Berbasis Web
  • Rancang Bangun Proses Penambangan Batu Bara Dengan Macromedia Flash Mx
  • Klasifikasi Pola Menggunakan Jaringan Probabilistik
  • Aplikasi Basis Data Fuzzy Untuk Rekomendasi Pemilihan Agen Travel Pada Daerah Asal Yogyakarta
  • Aplikasi Jaringan Syaraf Tiruan Dengan Menggunakan Metode Jaringan Basis Radial Untuk Prediksi Harga Saham Pada Pasar Modal Indonesia
  • Membangun E-Library Hadist Berbasis Web
  • Studi Kriptografi Dan Implementasi Algoritma Rivert Code 6 (Rc6) Dalam Enkripsi/Deskripsi Data
  • Perancangan Dan Pembuatan Perangkat Lunak Monitoring Stock di PT. Aseli Dagadu Djokdja Berbasis Short Message Service
  • Perancangan Pembangunan dan Pembuatan Perangkat Lunak Pemesanan Tiket Bioskop XYZ Berbasis Web dan WAP
  • Merancang Dan Membangun Perangkat Lunak Permainan Teka-Teki Silang Yang Dinamis
  • Pemodelan VRML (Virtual Reality Modelling Language) Dalam Mendukung Pemasaran Property Secara Online
  • Membangun Perangkat Lunak Untuk Belajar Berhitung Sempoa Dengan Macromedia Flash
  • Membangun Aplikasi Tes ESQ (Emotional Spiritual Quotient) Berbasis Web
  • Sistem Pemantauan Jaringan Dengan Pelaporan SMS Berbasis SNMP Dan Antarmuka PHP
  • Penerjemah Inggris - Indonesia Berbasis Web
  • Membangun Perangkat Lunak Untuk Sistem Turnamen Sepakbola Berbasis Web
  • Rancang Bangun Perangkat Lunak Untuk Deteksi Tepi Citra Menggunakan Operator Kompas
  • Aplikasi Berbasis Web Untuk Pencarian Mp3 Dalam Local Area Network
  • Analisis Kinerja Metode Conjugate Gradien Dan Metode Alih Ragam Gelombang Singkat Untuk Menyelesaikan Sistem Persamaan Linier Berukuran Besar
  • Fuzzy Multi-Criteria Decision Making (FMCDM)
  • Penyelesaian Game Tic Tac Toe Menggunakan Heuristic Search
  • Aplikasi Pendaftaran Pasien Online Berbasis WAP Pada Happy Land Medical Centre
  • Parsing Dengan Implementasi Metode Teknik Pengecekan Stack Untuk Optimasi Tag HTML
  • Komputasi Sistem Pengolahan, Pencarian, Penggolongan Arsip Undang-Undang Di Low Office
  • Komputasi Ilmu Falak Untuk Menghitung Awal Waktu Sholat Berbasis Sms
  • Penerapan Arsitektur Multi-Tier Dengan Com+ Dalam Portal Jurnal
  • Sistem Informasi Al-Quran Dan Hadist Riyadhus Sholihin Berbasis Web
  • Rancang Bangun Sistem Informasi Untuk Pendestribusian Bbm Dan Barang Pada Spbu (Studi Kasus Di SPBU 44.574.01 Pandansimping, Prambanan, Klaten)
  • Aplikasi Logika Fuzzy Untuk Pendukung Keputusan Pemilihan Akomodasi/Hotel Di Yogyakarta Berbasis WAP
  • Studi Dan Implementasi Algoritma Rijndael Dalam Enkripsi/Deskripsi Data Untuk Keamanan Data
  • Metode Backpropagation untuk Peramalan pada Sistem Informasi Pengendalian Stock dengan Supply Chain Management (Studi Kasus PT. Pupuk Sri Wijaya)
  • Aplikasi Mobile Banking Berbasis Computer Telephony
  • Rancang Bangun Sistem Informasi Primer Koperasi Karyawan Krakatau Steel Cilegon
  • Sistem Informasi Dinas Sosial Kabupaten Sorong Berbasis Web
  • Aplikasi VRML Untuk Membangun Obyek 3d Yang Interaktif Pada Sistem Lelang Mobil Online
  • Implementasi Sms Gateway Pada Sistem Informasi Akademik Uii Berbasis Sms (Kasus: Sia Program Strata 1 Teknik Informatika UII)
  • Penyelesaian Masalah Pengaturan Barang Dalam Kotak Dengan Algoritma Genetika
  • Aplikasi Regristrasi Praktikum Mahasiswa Teknik Informatika UII Menggunakan Teknologi J2ME Networking
  • Sistem Informasi Penjualan Dan Lelang Mobil Online Dengan Asp.Net
  •  Mobile Banking Berbasis SMS
  • Pencarian Akar Kompleks Polinomial Menggunakan Metode Bairstows Dengan Delphi
  • Rancang Bangun Pendistribusian Informasi E-Commerce Usaha Kecil Menengah Industri Kerajinan Rakyat Di Kasongan Bantul (Studi Kasus: Usaha Kecil Menengah Santos Craft)
  • Studi dan Implementasi Watermarking Adaptive pada Citra Digital
  • Sistem Informasi di Gajah Putra Jaya
  • Membangun Aplikasi Intraweb Model Organisasi pada Perusahaan IT
  • Sistem Reservasi Tiket Online dengan XML
  • Aplikasi Pemesanan Tiket Pesawat Online Via Ponsel Menggunakan J2ME (Java 2 Micro Edition)
  • Desain Dan Implementasi Plugin Maya Menggunakan Maya API Programming Untuk Efek Particle System Pada Animasi Gerak Koloni Semut
  • Rancang Bangun Aplikasi Pengaburan Gambar Menggunakan Teknik Mozaik
  • Menyelesaikan Masalah Penentuan Lokasi Fasilitas Menggunakan Fuzzy C-Means (FCM)
  • Visualisasi Pencarian Rute Terpendek pada Suatu Peta Menggunakan Metode Djikstra
  • Sistem Informasi Cuaca Wilayah Yogyakarta berbasis Web menggunakan Scalable Vector Graphic (SVG)
  • Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Berbasis Web pada Gardena Gypsum
  • Sistem Aplikasi Rekomendasi Mobil Bekas (Second) dengan Menggunakan Metode Fuzzy Database
  • Program Aplikasi Fuzzy MCDM Menggunakan Bilangan Fuzzy dengan Interval Aritmatik
  • Studi Komparasi Algoritma-Algoritma dengan Teknik Heuristik untuk Penyelesaian TSP (Generate & Test, Hill Climbing, Tabu Search, Simulated Annealing dan Genetic Algorithm)
  • Membangun Aplikasi E-zakat Studi Kasus Lembaga Amil Zakat Infak Shodaqoh Universitas Islam Indonesia (LAZIS UII) Berbasis Web)
  • Rancang Bangun Sistem Pengolahan Data Akuntansi dan Administrasi PT. Surya Indotim Imex
  • Perancangan dan Implementasi Sistem SMS Reminder untuk Check Up Pasien pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Aisyiyah Klaten
  • Pemanfaatan XML Web Services untuk Aplikasi e-Jobs dengan Visual Studio.NET
  • Implementasi Reduksi Noise pada Citra dengan Metode Intensity Fitering dan Frequency Filtering
  • Content Management System dengan Fitur Tes Rekruitmen Karyawan Baru Berbasis Website dengan menggunakan Fuzzy Methode Multi Criteria Decision Making
  • Aplikasi Firewall Iptables dengan PHP
  • Aplikasi Remote Sistem untuk Tool Administrator pada Jaringan LAN
  • Pembuatan Prototype Animasi Tiga Dimensi dengan Menggunakan NeImmerse Library
  • Teknik pengundian grup di sepak bola menggunakan logika fuzzy
  • Aplikasi Perpustakaan Online dengan Menggunakan Protokol 239.50
  • Rancang Bangun Sistem Informasi Pilkadal Studi Kasus Kabupaten Sleman
  • Implementasi Sistem Terdistribusi pada Rumah Sakit dengan Teknologi Interprise Javabien
  • Rancang Bangun Sistem Informasi Smart Manajemen Sistem Berbasis Multimedia pada Toko Busana
  • Membangun Jaringan Layanan Aplikasi Lelang Online Berbasis Teknologi WAP (Wireless Application Protocol)
  • Pengembangan Sistem Aplikasi Apotek untuk Pengelolaan Data Obat-Obatan Serta Informasi Pelayanan Pasien dan Dokter
  • Aplikasi Jaringan Saraf Tiruan untuk Pengenalan Pola Huruf Latin
  • Rancang Bangun Aplikasi Game Shoot The Duck pada Ponsel Berbasis Java Menggunakan MIDP (Mobile Information Device Profile) 2.0
  • Sistem Berbasis Pengetahuan untuk Trouble Shooting Printer BJC-2100 SP
  • E-Promo Event & Wedding Organizer
  • Visualisasi Alat Bantu Hitung Sistem Persamaan Linear dengan Metode Chio
  • Visualisasi Kotamadya Yogyakarta Menggunakan Macromedia Director
  • Penyelesaian Masalah Penentuan Lokasi Fasilitas Menggunakan Algoritma Genetika
  • Rancang Bangun Aplikasi J2ME untuk Reservasi Pemesanan Tiket Bioskop
  • Rancang Bangun Pemesanan Fastfood Via Ponsel dengan Aplikasi J2ME (Java 2 Micro Edition)
  • Perangkat Lunak Permainan Scrabble yang Dinamis
  • Identifikasi Penghalang pada Mobil Robot dengan Menggunakan Metode Fuzzy Logic
  • Personal Organizer Berbasis Web
  • Sistem Pendukung Keputusan dalam Menentukan Biaya Perawatan Mesin Produksi Makanan dengan Menggunakan Fuzzy Inference System
  • Sistem Informasi Penduduk Menggunakan Aturan Basis Data Fuzzy
  • Visualisasi Alat Bantu Hitung Pencarian Nilai Determinan Matrik dengan Menggunakan Metode Chio
  • Sistem Pakar untuk Mendiagnosa Penyakit Ikan Hias Air Tawar dengan Menggunakan Metode Teorema Bayes
  • Speech Recognition menggunakan Model Wavelet dengan Model JST untuk Mengenali Gender
  • Aplikasi Logika Fuzzy untuk Pengendalian Kualitas Produk Perusahaan
  • Membangun Sistem Fuzzy untuk Proses Pengambilan Keputusan dengan Menggunakan Metode Mamdani
  • Implementasi dan Visualisasi Fuzzy Inference System pada Pendingin Ruangan (AC)
  • Aplikasi Mobile untuk Monitoring Hasil Penjualan Barang menggunakan J2ME
  • Sistem Pakar untuk Mendiagnosa Kerusakan pada Komputer dengan Metode Certainty Factor
  • Membangun Aplikasi Test Potensi Akademik (TPA) Berbasis Komputer (Stand Alone) Menggunakan Database Fuzzy
  • Psycho Test untuk Anak SMU untuk Penjurusan Kelas 3 SMU dengan Logika Fuzzy
  • Implementasi Mel Script Maya 4.5 dalam Proses Pencocokan (Matching) Model 3D untuk Karakter Wajah dan Rambut
  • Rancang Bangun Aplikasi Digital Watermarking pada Citra Digital Menggunakan Transformasi DCT (Dicrette Cosine Transform)
  • Aplikasi Identifikasi Hardware Komputer pada Jaringan Komputer
  • Rancang Bangun Aplikasi Virtual Learning System Berbasis Open Source untuk Mendukung Konsep Collaborative Learning System
  • Aplikasi Registrasi KKN pada UII Menggunakan J2ME
  • Pembacaan Sinyal DTMF sebagai Parameter dalam Sebuah Game Sederhana
  • Pembangkitan Ucapan Tiruan dari Bentuk Tulisan Menggunakan Teknik Diphone Concatenation
  • Simulasi Perjalanan Angkutan Umum untuk Menghitung Pendapatan Optimal
  • Sistem Pakar untuk Mendiagnosa Penyakit Ikan Hias Air Tawar dengan Menggunakan Metode Teorema Bayes
  • Sistem Informasi Geografis (SIG) Denah Perumahan di Yogyakarta
  • Aplikasi Perencanaan Jadwal Perkuliahan di Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia dengan Menggunakan Metode Algoritma Genetika
  • Pembagian Kelas Mahasiswa Baru dengan Algoritma Genetika
  • Sistem Informasi Jasa Layanan pada Pegadaian Berbasis Web
  • Visualisasi Jalur Transportasi Umum dalam Kota Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Implementasi Three Tier dengan COM+ pada OLTP System untuk Internet Banking dan SMS Banking
  • Model Simulasi Perjalanan Bus antar Kota untuk Menentukan dan Mengevaluasi Kenaikan Penumpang antar Bus
  • Algoritma Genetika untuk Perhitungan Bobot Atribut pada Multi Attribute Decision Making (MADM)
  • Penalaran Harga Kurs Valuta Asing terhadap Nilai Rupiah dengan Menggunakan Logika Fuzzy
  • Identifikasi Wajah Secara 3 Dimensi (3D) Menggunakan Modified Back Propagation
  • Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis (SIG) Pertanahan di Kabupaten Sleman
  • Desain dan Implementasi dengan Metode Contrast Stretching untuk Meningkatkan Kualitas Citra Digital
  • Metode Pembelajaran Objek Secara Acak dalam Bahasa Inggris untuk Anak SD Berbasis Multimedia Menggunakan Macromedia Flash MX
  • Metode Pengenalan Huruf Abjad dalam Bentuk Permainan Menggunakan Macromedia Flash
  • Sistem Informasi Geografis (SIG) Pendataan Penduduk di Indonesia Menggunakan SVG (Scalable Vector Graphics) berbasis Web
  • Toko Batik dan Sarung Tenun berbasis Web dengan PHP
  • Pengenalan Pola Huruf Menggunakan Radial Basis Function Network
  • Sistem Pengidentifikasi Otomatis Topik Suatu Paragraf dalam Dokumen Ekspositori
  • Perancangan dan Pembuatan Sistem Informasi Manajemen Tambak Udang Berbasis Client-Server
  • Perancangan Sistem Perangkat Lunak Psikodiagnostik untuk Mendeteksi Gangguan Psikologis Berbasis Web dengan PHP dan MYSQL
  • Rancang Bangun Aplikasi E-Mail Alert Melalui SMS
  • Implementasi J2ME pada Game Strategy Perang Pangeran Cokro
  • Optimasi Penempatan Fasilitas Menggunakan Algoritma Genetika
  • Implementasi Sistem Informasi Manajemen Ritel (Kasus: Toko Swalayan Ghina Azkia)
  • Sistem analisis Kesehatan Bank dengan Metode CAMELS berbasis Web
  • Penggunaan Tabu Search dalam Penjadwalan Kuliah dan Ujian di Perguruan Tinggi (Studi Kasus Sekolah Tinggi Manajemen Bandung)
  • Sistem Pendukung Keputusan Menentukan Efek Tingginya Total Penjualan pada Industri Kecil dengan Menggunakan Fuzzy Quantification Theory I
  • Sistem Informasi Parisiwata Berbasis WAP
  • Perancangan dan Pengembangan Perangkat Lunak Aplikasi Teknologi Multimedia pada Test of English for International Communication (TOEIC)
  • Rancang Bangun Sistem Aplikasi Perumahan Berbasis WAP Menggunakan Teknologi Java
  • Statistik Traffic Internet di Fakultas Teknologi Industri
  • Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan PLN APJ Yogyakarta Menggunakan Visual Basic dan Oracle
  • Sistem Informasi Pengelolaan Sampah
  • Implementasi Learning Vector Quantization (LVQ) untuk Pengenal pola Sidik Jari pada Sistem Informasi Narapidana LP Wirogunan
  • Implementasi database fuzzy untuk menentukan tempat kost di Yogyakarta berbasis Web
  • Pengenalan Karakteristik Wajah untuk Menentukan Gender Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan dengan Propagasi Balik
  • Aplikasi Jaringan Syaraf Tiruan untuk Merancang Fungsi Keanggotaan pada Kendali Logika Fuzzy
  • Implementasi Sistem Threetier Berbasis COM+ pada J2ME (Studi Kasus Layanan Informasi Akademis)
  • Rancang Bangun Aplikasi Action Games Perang Robot Menggunakan Bahasa Action Script pada Macromedia Flash MX
  • Rancang Bangun Alat Bantu Ajar Membaca Al-Qur’an untuk Anak Prasekolah dengan Macromedia Flash MX
  • Side Scrolling Game Black Hawk Menggunakan Konsep Polymorphism dengan Macromedia Flash MX 2004
  • Merancang Perangkat Lunak Permainan Othello
  • Rancang Bangun Sistem Informasi untuk Penentuan Lokasi BTS (Base Tranciever Station) dengan Metode Fuzzy MCDM (Multi Criteria Decision Making)
  • Aplikasi Pengolahan Citra Sebagai Alat Bantu Pengawas Keamanan
  • Implementasi Jaringan Multi Threading pada Aplikasi Biling Explorer Warnet Berbasis Java
  • Algoritma Genetika untuk Perhitungan Bobot Atribut dengan Pendekatan Objektif Multi Attribute Decision Making (MADM)
  • Diagnosa Penyakit Menggunakan Fuzzy Inference System dengan Metode Sukamoto
  • Studi dan Implementasi Pemampatan Citra Menggunakan Transformasi DCT (Dicrette cosine Transform)
  • Aplikasi IRC Client Berbasis J2ME pada Perangkat Wireless
  • Penentuan Jalur Jalan Optimum Wilayah Kotamadya Yogyakarta dengan Pendekatan Sistem Informasi Geografi
  • Sistem Pakar Penentu Model Pengembangan Perangkat Lunak
  • Aplikasi untuk Pemecahan Agent Problem Studi Kasus Jebakan Tikus
  • Aplikasi Game Puzzle Blaster untuk Mobile Devices Menggunakan Teknologi J2ME
  • Sistem Pendukung Keputusan Kelompok (Group Decission Support System)
  • Sistem Informasi Penjualan Batik Berbasis Web pada Griya Batik Wirokuto Pekalongan
  • Rancang Bangun Aplikasi Mobile untuk Pencarian Lokasi ATM
  • Rancang Bangun Software untuk Multiple Person Multiple Attribute Decision Making (Multiple Person MADM)
  • Perancangan dan Pembuatan Perangkat Lunak untuk Layanan Mobile Parking (M-Parking) Berbasis Teknologi Wireless Application Protocol (WAP)
  • Penyelesaian Masalah Penugasan dengan Fungsi Tujuan Minimasi Total Cost Menggunakan Hill Climbing
  • Penentuan Tata Letak Fasilitas dengan QAP (Quadratic Assignment Problem) menggunakan Hill Climbing
  • Merancang Rumah Tinggal Menggunakan Teknologi Virtual Reality Modelling Language (VRML)
  • Rancang Bangun Aplikasi Multimedia sebagai Perangkat Ajar Bahasa Inggris
  • Sistem Informasi Sewa Mobil (Car Rental) Online dengan PHP
  • Sistem Informasi Geografis (SIG) Dawah Islamiah Kodya Bandung
  • Backup dan Recovery Pada Database Oracle Berbasis Web
  • Perancangan dan Implementasi Sistem Informasi Pendaftaran dan Nilai Akademis Siswa pada Lembaga Kursus Pikmi Garuda
  • Perangkat Ajar Visualisasi ISDN (Bagian Modul Pelatihan CBT di PT. INTI)
  • Aplikasi Pemesanan Tiket PT. Pelni Online
  • Perancangan Aplikasi Tiket dan Penjadwalan Keberangkatan Bis Berbasis Web (Studi Kasus PT. ALS)
  • Sistem Informasi Pembelian dan Penjualan Alat-Alat Listrik di CV Mulyana Karya
  • Administrasi Server Basis Data MYSQL Berbasis Web
  • Implementasi Aplikasi Sistem Informasi Pembuatan Ijin Mendirikan Bangunan pada Unit Pelayanan Terpadu Kodya Denpasar Berbasis Web
  • Sistem Informasi Pengobatan Alternatif Berbasis Web
  • Perangkat Ajar Sentral Telepon Digital Indonesia (Modul Pelatihan Berbasis Komputer )
  • Perancangan Sistem Pakar untuk Diagnosa dan Treatment Penyakit Ginekologi
  • Implementasi Soho pada Sistem Pelayanan Distribusi PT. PLN UBD Jawa Barat dan Banten UPP Bandung SUPJ Bandung Selatan
  • Desain dan Implementasi Programable Motion Detektor Alarm
  • Perangkat Ajar Visualisasi Protokol V5.2 sebagai Bagian dari Modul Pelatihan Berbasis Komputer di PT. INTI
  • Aplikasi Administrasi Pelaksanaan Kerja Praktek di Jurusan Teknik Informatika STT Telkom Bandung
  • Perancangan Sistem Informasi Iklan Jawa Tengah Secara On Line
  • Implementasi Aplikasi GIS Berbasis Web untuk Peremajaan Data Pelanggan PT. Telkom
  • Perangkat Lunak Pengelolaan Anggaran Pendapatan Daerah Kabupaten Grobogan
  • Perangkat Lunak Registrasi On Line dengan Pendekatan Object Oriented (Studi Kasus Puskom STT Telkom)
  • Pembangunan Perangkat Lunak Pengelolaan Surat Masuk /Keluar di Sekertariat Kandatel Tasikmalaya Berbasis Web
  • Implementasi Perangkat Lunak Sistem Informasi Penjualan Komputer Berbasis Web Studi Kasus di Anan Computer
  • Sistem Informasi Penjualan dan Pengadaan Barang pada Perusahaan Dagang CV. Pandawa Lima
  • Pembangunan Web Site Perpustakaan Digital Nasional Provinsi Jawa Barat
  • Perangkat Lunak Sistem Persediaan dan Penjualan Obat di Apotek Pajar Tasikmalaya
  • Perancangan dan Implementasi Aplikasi Aktiva Barang Daerah Kodya Bandung
  • Desain Implementasi Aplikasi E Commerce dengan Konsep B2B Berbasis Web
  • Perancangan Sistem Informasi Klinik Kesehatan Mitra Wars Medica
  • Pembangunan Aplikasi Sistem Reservasi Online pada Agen Tours & Travel (Studi Kasus di PT. Satriavi Leisure Managment)
  • Pengembangan Aplikasi Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Modul Pengolahan Data Kepegawaian Berbasis Web
  • Perancangan dan Pembuatan Sistem Informasi Perguruan Tinggi Berbasis Web
  • Sistem Pencarian Informasi Isi Kandungan Al-Quran Berbasis Web
  • Aplikasi Log File pada Apache Web Server Berbasis Web
  • Aplikasi Pengelolaan Stock Point pada CV Perisai Dinamis
  • Desain dan Implementasi Sistem IVR Generik
  • Aplikasi Indosat ISO Online
  • Sistem Informasi Persediaan Obat di Gudang Farmasi Rumah Sakit Jiwa Pusat Bandung
  • Perangkat Lunak Sistem Informasi Keuangan Hotel Sawunggaling
  • Perangkat Lunak Pengelolaan Tagihan Premi PT. Asuransi Jiwa Beringin Jiwa Sejahtera
  • Perangkat Lunak Sistem Persediaan Suku Cadang Motor di PT. Andi Motor
  • Perangkat Lunak Bantu Pengelolaan Simpan Pinjam di Koperasi Citra STT Telkom
  • Pengembangan Aplikasi Online Payment Berbasis Web dengan Java Langguage
  • Pengembangan Aplikasi Online Payment Menggunakan Java Langguage
  • Perancangan dan Implementasi Perangkat Lunak Pengkonversi Teks ke Tulisan Hanacaraka
  • Aplikasi Pendaftaran Pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Berbasis Web
  • Pembangunan Perangkat Lunak Jasa Pengiriman Container PT. Lloyd Triestino Indonesia
  • Sistem Informasi Layanan Rawat Jalan Rumah Sakit (Studi Kasus Rumah Sakit Umum Pemerintah Klaten)
  • Aplikasi Pengelolaan Data Cash In di PT. Infomedia Nusantara
  • Perangkat Lunak Sistem Peminjaman di Pegadaian Caringin Bandung
  • Aplikasi Event Organizer Berbasis Web
  • Aplikasi Sistem Bimbingan Belajar Online pada Sony Sugema College
  • Perancangan Perangkat Lunak Berbasis Sistem Pakar dalam Dunia Perbankan Syariah Atas Pengambilan Keputusan terhadap Nasabah
  • Perangkat Lunak Bantu Pengelolaan Data Akademik pada Informatics Computer School (ICS) Bandung
  • Sistem Informasi Sekolah Dasar di Indonesia Berbasis Web
  • Perangkat Lunak Sistem Pendaftaran Peserta Diklat dan Reservasi Tempat Berbasis Web di Balai Diklat Agribisnis Hortikultura (BDAH) Kayuambon Lembang
  • Visualisasi Pencarian Invers Matriks Untuk Alat Bantu Pembelajaran
  • Visualisasi Stack dan Queue untuk Alat Bantu Pembelajaran Struktur Data
  • Rancang Bangun Aplikasi Computer Aided Learning (CAL) dalam Pembelajaran Lampu dan Cahaya
  • Membangun Perangkat Lunak untuk Menghitung Rencana Anggaran Biaya (RAB) Proyek Kontruksi dengan Metode non BOW
  • Rancang Bangun Sistem Informasi Geografis untuk Pencarian Data Kesesuaian Lahan Tanaman Semusim di Kab. Bantul
  • Penyelesaian Masalah Penugasan dengan Fungsi Tujuan Maksimasi Kapasitas Produksi Menggunakan Algoritma Genetika
  • Rancang Bangun Promosi Penjualan Berbasis Web pada Timboel Ceramic Kasongan
  • Rancang Bangun Game Robot Multiple Platforms Menggunakan Konsep Inheritance dengan Macromedia Flash MX 2004
  • Membangun Proses Pembelajaran al-Qur’an dengan Metode Interaktif untuk Usia TK dan Anak-Anak Sekolah Dasar Menggunakan Macromedia Flash MX.
  • Implementasi Metode Steganography LSB (Least Significant BIT) pada Stego Medium Citra GIF 24 BIT
  • Pembuatan Fuzzy Pseudotheasorus
  • Application of Distributed Computing with Open Mosix on Complex Numerical Method Problem
  • Membangun Aplikasi Sistem Informasi untuk Mendeteksi Suatu File
  • Aplikasi Game Balap Mobil dengan Menggunakan Pemrograman J2ME (Java 2 Micro Edition) pada Perangkat Mobile
  • Terapi Pasien Diabetes dengan Fuzzy Inference System Metode Sugeno
  • Sistem Informasi Ujian Baca Tulis al-Qur’an dan Ibadah Praktis LPPAI-UII Online Menggunakan PHP dan MySQL
  • Studi Kasus Kelayakan Pembiayaan Nasabah di BMT dengan Menggunakan Metode MCDM
  • Penerapan Data Mining dengan Metode Interpolasi untuk Memprediksi Minat Konsumen Asuransi (Studi Kasus Asuransi Metlife)
  • Pembentukan Sel Manufaktur Menggunakan Metode Tabu Search
  • Aplikasi Typing Program Berbasis Multimedia dengan Menggunakan Macromedia Flash Professional 8
  • Implementasi J2ME pada Game Perang Pesawat STEALTH
  • Analisa Pasar Menggunakan Text-Mining pada Produk Sepeda Motor Honda (Supra X)
  • Rancang Bangun Decision Support System untuk Menentukan IP Address dan Subnetting pada Jaringan Perusahaan
  • Rancang Bangun Aplikasi Penggambaran Arsitektur LAN di Jaringan Perusahaan
  • Penerapan M-Travelling untuk Pendakian Gunung
  • Fuzzy Multi Attribute Decision Making dengan Technique for Order Preference by Similarity to Ideal Solution
  • Visualisasi Penyelesaian Model Transportasi sebagai Alat Bantu Pengajaran
  • Visualisasi Teknik Pengobatan Akupunktur dengan Menggunakan Macromedia Flash MX
  • Aplikasi Fuzzy Multi Attributes Decision Making Menggunakan Metode Penjumlahan Terbobot
  • Sistem Informasi Iklan Banner dan Iklan Baris Berbasis Web
  • Rancang Bangun Aplikasi Hadist Riyadhus Sholihin dengan Teknologi .Net untuk Pocket PC
  • Rancang Bangun Aplikasi Remote Administrator Berbasis Java
  • Visualisasi Penyelesaian Pemrograman Integer sebagai Alat Bantu Pembelajaran
  • Membangun Sistem Informasi Sumber Daya Manusia di PT. Pertamina Unit Pengolahan V Balikpapan Kalimantan Timur
  • Rancang Bangun Aplikasi SMS Manager untuk HP Siemens dengan Menggunakan J2SE
  • Rancang Bangun Aplikasi Mobile Terjemah Quran (MTQ) Menggunakan Java 2 Micro Edition (J2ME)
  • Aplikasi Berbasis Web untuk Analisis Tingkat Kesehatan Bank di Indonesia dengan Metode Camel
  • Aplikasi Layanan Informasi Berbasis Lokasi dalam Jaringan GSM Menggunakan Python pada Ponsel Symbian
  • Rancang Bangun Aplikasi Metode CRM (Customer Relationship Management) pada Subsistem Penjualan PT. Sirat Adi Warno (Pradan Furniture) dengan Basis Web
  • Sistem Penilaian Kelayakan Investasi Berbasis Agen
  • Aplikasi Mobile Device Pengingat Waktu Sholat dan Penunjuk Arah Kiblat Menggunakan Teknologi Java 2 Micro Edition (J2ME)
  • Rancang Bangun Aplikasi Remote untuk Administrasi LAN
  • Aplikasi Lelang Barang Berbasis SMS Gateway dengan Java dan PHP MySQL
  • Animasi Gerak Bus Kota pada Jalur Bis di Kotamadya Yogyakarta Menggunakan Macromedia Flash
  • Metode Tubrukan (Collision) sebagai Dasar Pembuatan Program Permainan (Games)
  • Aplikasi Mobile Devices Hadist dengan J2ME
  • Aplikasi Al-Qur’an untuk Mobile Devices Menggunakan Teknologi J2ME
  • Animasi Gerak Molekul pada Ruang Tertutup
  • Studi dan Implementasi Algoritma RC 5 dalam Enkripsi/Deskripsi Data dengan Teknologi .Net untuk Pocket PC
  • Aplikasi Multimedia Sistem (Peta) Tubuh dan Potensi Penyakit pada Manusia
  • Rancang Bangun Aplikasi Undangan Elektronik Berbasis Client Server
  • Sistem Informasi Geografis untuk Penentuan Lahan Pembangunan Pabrik di Kab. Sleman
  • Rancang Bangun Aplikasi Permainan Puzzle Dinamis Menggunakan Macromedia Flash
  • Aplikasi Alat Bantu Ajar Bahasa Arab untuk Anak-Anak Berbasis Multimedia Menggunakan Macromedia Flash MX 

Sumber : http://blog.unsri.ac.id/dear/skripsitugas-akhirtesisdisertasi/judul-skripsitugas-akhir-teknik-informatika-manajemen-informatika-sistem-informasi-teknik-komputer-teknik-elektro/mrdetail/5127

0 komentar:

Posting Komentar