Kamis, 24 Februari 2011

Judul Skripsi Tesis Pendidikan Matematika,Bimbingan dan Penyuluhan,Pengembangan Kurikulum,Pendidikan Teknik Elektro


Bagi teman-teman mahasiswa khususnya Jurusan Pendidikan Matematika, Bimbingan dan Penyuluhan, Pengembangan Kurikulum,Pendidikan Teknik Elektro yang bingung untuk memilih judul skripsinya, maka melalui kesempatan ini saya coba membantu dengan beberapa judul skripsi yang mungkin bisa memberikan inspirasi untuk pengajuan judul skripsi kamu. semoga bisa membantu ya..... 
silahkan di lihat-lihat......



STRATEGI HEURISTIC MODEL POLYA PADA PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA

Model pembelajaran matematika bernuansa bimbingan di sekolah lanjutan tingkat pertama : studi eksperimen di SLTP Kabupaten Karawang

Peningkatan Proses Dan Hasil Belajar Bidang Studi Matematika Melalui Model Pencapaian Konsep Di Sekolah Dasar : (Penelitian Tindakan Di Kelas IV SDN Sukamulya II Kecamatan/Kabupaten Purwakarta)

Mengembangkan Kemampuan Pemahaman dan Kemampuan Penalaran Matematik Siswa Sekolah Menengah Pertama melalui Pembelajaran Berbasis Masalah yang Menekankan pada Representasi Matematik.

Kemampuan pemahaman matematika sistem SMA dikaitkan dengan kemampuan penalaran logik siswa dan beberapa unsur proses belajar mengajar, studi deskriptif analitis terhadap siswa SMA Negeri dari tujuh Kota di Jawa Barat

Pengaruh pembelajaran pola-pola visual dalam rangka peningkatan kemampuan mengelesaikan masalah-masalah matematika, eksperimen pada mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika di Kalimantan Barat

Menumbuhkembangkan kemampuan pemahaman dan komunikasi matematik siswa SMU melalui Strategi Thing-Talk-Write, studi eksperimen pada siswa kelas I SMUN di Kota Bandung,
Meningkatkan kemampuan memecahkan masalah matematika siswa SLTP Negeri di Bandung melalui pendekatan pengajuan masalah

Kemampuan penalaran dan pemahaman matematika siswa kelas 3 SLTP Negeri di Kota Bandung
Pengaruh pembelajaran matematika kontekstual terhadap hasil belajar dan sikap siswa sekolah dasar kelas awal dalam matematika

HUBUNGAN PEMAHAMAN DIFERENSIAL DAN INTEGRAL TERHADAP PEMAHAMAN TEORI MEDAN I PADA MAHASISWA JPTE FPTK UPI

Meningkatkan kemampuan penalaran dan pemahaman matematika siswa sekolah lanjutan tingkat pertama melalui pendekatan pembelajaran open-ended, studi eksperimen pada siswa sekolah lanjutan pertama negeri di Kota Bandung


Sumber : http://blog.unsri.ac.id/dear/skripsitugas-akhirtesisdisertasi/judul-skripsi-tesis-pendidikan-matematikabimbingan-dan-penyuluhanpengembangan-kurikulumpendidikan-teknik-elektro/mrdetail/4882/

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ada referensi judul pengembangan buku matematika atau pengembangan lembar kerja siswa?

Posting Komentar